GO UP
Image Alt

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Solo

Perkuat Branding Joglosemar, Kemenpar Gelar Famtrip Historical Thailand

Gaung promosi destinasi wisata Joglosemar (Yogyakarta, Solo, dan Semarang) dinaikkan. Formula branding diterapkan melalui Famtrip Historical Thailand 2019 yang digelar Kementrian Pariwisata pada 8-13 Mei 2019 yang diikuti 12 pelaku industri pariwisata Negeri Gajah Putih Thailand.
Minggu (12 Mei 2019) peserta famtrip diajak mengunjungi beberapa destinasi wisata kota Solo seperti, Keraton Kasusanan Surakarta, Keraton Mangkunegaran, Batik Danar Hadi, Pasar Triwindu. Pada malam harinya diadakan farewell dinner di Restauran  A&M Co yang dihadiri kepala Dinas Pariwisata Surakarta beserta jajarannya dan perwakilan dari ASITA Surakarta dengan harapan adanya kerjasama, selling dan buying antara ASITA Surakarta dengan Travel Agent/ Tour Operator Thailand.

Leave a Reply