GO UP

Yuk Hunting Takjil di Kampung Ramadan 2024

Surakarta (29/03/2024) – Kota Surakarta tidak pernah kehabisan berbagai event yang menarik, salah satunya yakni event Kampung Ramadhan 2024 yang diadakan di Balaikota Surakarta. Kampung Ramadhan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, yang membedakannya yaitu Kampung Ramadhan 2024 bekerjasama dengan sekolah-sekolah negeri dan swasta yang ada di Kota Surakarta. Mulai dari lampion lampu sepanjang Jalan Jendral Soedirman yang dikerjakan oleh guru-guru seni beserta para muridnya dan di Plaza Balaikota dikerjakan dari 4 SMK Negeri dan 1 SMK Swasta.

Di Kampung Ramadhan 2024 ini terdapat kurang lebih 20 tenant bazar takjil, seperti leker gajahan, roti panggang korea, soto ayam pak karno, jeruk peras baby, pentol monster, dan ada tenant dari UMKM Binaan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo, serta ada banyak lagi. Selain bazar takjil, nantinya setiap hari Jum’at dan Sabtu akan diadakan pentas seni bernuansa islami yang ditampilkan oleh siswa-siswi SMP, SMA, dan SMK yang ada di Kota Surakarta. “Harapan saya semoga tahun besok bisa mengadakan event kayak gini lagi buat masyarakat” ujar Mas Ilham salah satu pengunjung Kampung Ramadhan 2024.

Yuk Ikuti keseruan acara lainnya juga! follow akun instagram @pariwisatasolo karena banyak informasi dan kegiatan menarik seputar Kota Solo. Sampai ketemu event berikutnya! #AyoKeSolo #YourSolo