GO UP

Promosikan Wisata Soloraya, Forum Pariwisata Soloraya Gelar Famtrip “Jelajah Pesona Karanganyar”

SUBO SUKO WONOSRATEN ( Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen dan Klaten) tergabung dalam Forum Pariwisata Soloraya terus bersinergi mengembangkan dan mempromosikan potensi pariwisata Soloraya

(Kamis, 27/8/2020) Forum Pariwisata Soloraya berkesempatan untuk Jelajah Pesona Karanganyar. Sakura Hill menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi dalam Jelajah Pesona Karanganyar.

Tempat wisata baru di Tawangmangu ini berjarak 50 kilometer dari Pusat Kota Solo atau bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam mengunakan kendaraan pribadi maupun moda transportasi pariwisata. Pengunjung dapat menikmati pemandangan alam dengan latar belakang Gunung Lawu dan Bukit Mongkrang dengan ornamen hiasan Jepang di tiap sudut destinasi.

Fasilitas yang disediakan oleh pengelola seperti: kolam belerang, persewaan baju kimono, wahana permainan anak, berfoto dengan spot yang menarik, salju buatan, jembatan gantung, penginapan, pusat souvenir dan tentunya rumah makan dengan menu spesial yang ditawarkan. Yuk Main Ke Soloraya yang kaya akan potensi wisata !!