Pertemuan di Solo

Pertemuan di Kota Solo

RASAKAN “THE SPIRIT OF JAVA”

Kota Solo mengundang Anda untuk mengadakan acara bisnis di kota ini. Kota Solo berlokasi strategis di pusat Jawa-Indonesia dan menjadi bagian wilayah perkembangan area Joglosemar : Jogja, Solo, Semarang. Memiliki banyak warisan budaya, penduduk yang ramah dan berbagai sajian kuliner, Solo menjadikan Solo menjadi tempat yang unik untuk pertemuan berbagai event dan konferensi. Kenyamanan dan bebas dari macet menjadi penawaran yang menarik dari Kota Solo untuk segala event bisnis. Kota Solo sangat menyambut pengunjung yang ingin mengetahui jantung Jawa atau ingin mengadakan bisnis , di mana tradisi lama dan baru saling berjalan bersama dan beriringan.

KOTA SOLO, KOTA MICE SELANJUTNYA

Solo menjadi salah satu kota tujuan wisata di Indonesia dan telah ditetapkan sebagai kota MICE. MICE menunjuk Kota Solo karena memiliki potensi bisnis yang besar, pertumbuhan ekonomi yang stabil, jumlah wisata yang terus meningkat dan sukses melakukan branding kota. Dengan penetapan sebagai kota MICE, Solo selau berantusias mengadakan berbagai acara berskala nasional dan internasional misalnya Asia Pasific Ministerial Conference on Housing and Urban Development, APMCHUD (Konferensi Menteri Asia Pasifik mengenai perumahan dan perkembangan kota) yang melibatkan delegasi dari 28 negara, kemudian Conference and Expo World Heritage Cities, WHC (Konferensi dan ekspo kota-kota warisan budaya dunia), National Congress APEKSI, Ethnic Music Festival, SIEM (Festival musik etnik), The International Performing Art Mart (IPAM), Solo Batik Carnival dan berbagai cara lainnya yang berkaitan dengan pariwisata, seni dan budaya.

SOLO SEBAGAI TUJUAN BISNIS

Sektor perkembangan ekonomi di Solo lima tahun terakhir telah mendorong aktivitas bisnis di kota ini. Didukung perkembangan jaringan transportasi, telekomunikasi, infrastruktur fasilitas umum dan perbaikan layanan umum menjadikan pembangunan Solo menjadi lebih baik sehingga Solo menjadi pilihan tempat bisnis dan investasi di masa depan. Berbagai macam atraksi dan festival seni dan budaya diadakan hampir setiap bulan sehingga menjadikan kota ini menarik untuk dikunjungi.

Kontak Kami

Dinas Pariwisata Kota Surakarta
Jl. Brigjen Slamet Riyadi No. 275 Surakarta
Jawa Tengah Java - Indonesia

  • Telp: +62 271 711435

Terhubung dengan Kami

Kami ada di Sosial Media. Ikuti kami dan dapatkan informasi tentang pariwisata di Kota Solo dan sekitarnya.