GO UP

Kebahagiaan Pergantian Tahun Di Solo Car Free Night 2019

Kemeriahan yang berlangsung pada acara malam pergantian tahun di berbagai titik sepanjang Jalan Brigjend Slamet Riyadi hingga Balaikota Surakata. (Selasa, 31/12/2019)

Detik detik pergantian tahun 2020 di Kota Solo sudah berlangsung namun tidak ada kembang api di area car free night (CFN). Berbagai titik lokasi panggung hiburan yang di tempatkan untuk menyambut pergantian Tahun 2020 diantara di Diamon, Lodjigandrung, Ngarsopuro, Gladag, dan Halaman Balaikota Surakarta dengan beragam hiburan yang ditampilkan seniman seniman yang ada di kota Surakarta.

Pemukulan Gong oleh Walikota beserta jajaran Muspida Surakarta kemudian dilanjutkan bunyi otok-otok secara bersamaan oleh masyarakat menjadi pertanda pergantian tahun.

Menyatu dalam kebhinekaan, melebur dalam beragaman, sehingga terpancar kebahagiaan dari seluruh Warga Solo yang hadir di Solo Car Free Night 2019.

Di tahun yang baru ini dan dengan semangat baru, harapan baru serta asa baru. Dinas Pariwisata Kota Surakarta mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020.