Skip to main content
Anoman Obong Hibur Masyarakat Kota Solo

Anoman Obong Hibur Masyarakat Kota Solo

(Jumat, 14 Juni 2019) Sendratari Ramayana Balekambang open stage kembali menghibur masyarakat kota Solo.

Sendratari kali ini mengangkat Lakon Anoman Obong yang dalam kisah pertunjukannya menceritakan tentang kisah perjalanan Sri Rama Wijaya yang mengembara dalam mencari belahan jiwa yaitu Dewi Shinta yang diculik oleh Rahwana Raja Alengka.

Dengan mengangkat utusan dari salah satu ksatria kera, akhirnya terpilih Anoman si Kera Putih sebagai utusan Sri Rama untuk ke Alengka. Perjalanan anoman tak semudah bayangan, banyak rintangan, halangan dan cobaan tapi karena kesetiaan dan kesungguhan hati disertai tekad yang kuat, semua rintangan dan cobaan dapat terlampaui.

Pagelaran sendratari yang di sajikan di taman Balekambang kota solo tak henti-hentinya memberikan sajian yang menghibur dan mengundang decak kagum bagi penontonnya dan tentunya mengundang untuk selalu setia mengikuti serangkaian pertunjukan tari setiap bulannnya. Bagi yang belum sempat melihat tidak perlu kawatir anda tetap bisa menyaksikan pertunjukan sendratari di bulan depan selanjutanya pada tanggal 19 Juli 2019 dengan lakon Rama Tambak.